Cara Mengobati Diabetes Melitus

Harapan baru bagaiamana cara cepat menyembuhkan penyakit diabetes tanpa efek samping

Sekilas penjelasan mengenai penyakit diabetes melitus

Penyakit diabetes melitus ( DM ) juga dikenal sebagai penyakit kencing manis atau penyakit gula darah adalah golongan penyakit kronis yang di tandai dengan  peningkatan kadar gula dalam darah sebagai akibat adanya gangguan sistem metabolisme dalam tubuh, dimana organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin sesuai kebutuhan tubuh.

Penyebab terjadinya penyakit diabetes melitus

Pada umumnya penyakit diabetes ini di temukan di daerah perkota’an banyak orang yang menganggap penyakit diabetes melitus ini adalah penyakit keturunan, penyakit kencing manis pada umumnya di akibatkan konsumsi makanan yang tidak terkontrol atau sebagai efek samping dari pemakai obat-obat tertentu.

Faktor-faktor yang dapat menyebabkan seseorang beresiko terkena penyakit diabetes melitus

  • Faktor keturunan
  • Kegemukan/obesiatas biasanya terjadi pada usia 40 tahun
  • Tekanan darah tinggi
  • Angka tryglycerid ( salah satu jenis mulekul lemak ) yang tinggi
  • Level kolestrol yang tinggi
  • Gaya hidup yang modern yang cenderung mengkonsumsi makanan yang serba instan
  • Meroko dan stress
  • Terlalu banyak mengkonsumsi karbohidrat
  • Kerusakan pada sel pankreas

Ciri-ciri kencing manis dan gejala diabetes

Gangguan metabolisme karbohidrat ini menyebabkan tubuh ini kekurangan energi, itu sebabnya penderita diabetes melitus umumnya terlihat lemah  lemas dan tida bugar, berikut gejala umum yang dirasakan bagi penderita penyakit diabetes melitus yaitu :

  • Banyak kencing ( polyuira ) terutama pada malam hari
  • Gampang haus dan banyak minum ( polydpsia )
  • Mudah lapar dan banyak makan ( polyphagia )
  • Mudah lelah dan sering mangantuk
  • Penglihatan kabur
  • Sering pusing dan mual
  • Koordinasi gerak anggota tubuh terganggu
  • Berat badan menurun terus
  • Sering kesemutan dan gata-gatal pada pergelangan tangan dan kaki

Semua gejala itu merupakan efek dari kadar gula yang tinggi yang akan mempengaruhi ginjal menghasilkan air kemih dalam jumlah yang berlebihan untuk mengencerkan glukosa sehingga penerita sering buang air kecil dalam jumlah banyak ( poliuri ) dan akibat poliuri ini penderita merasakan haus yang berlebihan sehingga banyak minum ( polidipsi ). sejumlah kalori hilang kedalam air kemih, penderita mengalami penurunan berat badan, untuk mengkompensasikan hal ini penderita sering kali merasakan lapar yang luar biasa sehingga banyak makan ( polifagi ).

Mengobati diabetes melitus secara alami dan cepat tanpa efek samping adalah jalan terbaik yang harus anda lakukan yaitu konsumdi jelly gamat gold g / jelly gamat luxor.

Kenapa harus jelly gamat.?

Karena jelly gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Bukan hanya kandungan protein yang mencapai 82% yang mampu berperan meregenerasi sel beta pankreas akan tetapi jelly gamat juga ada  Kandungan kromium teripang juga membantu kinerja insulin untuk menurunkan diabetes. Caranya melalui penyerapan glukosa berlebih dalam darah dan menyedot glukosa masuk jaringan darah lebih cepat. Ini menyebabkan konsumsi teripang mencegah serta memulihkan penyakit diabetes mellitus. Itu sebabnya penyakit gula tinggi Suharmen lenyap dan pembusukan paru-paru terhambat. Gamat kemudian meregenerasi sel paru-paru sehingga penyakitnya pulih, walau membutuhkan waktu 2 tahun.

Ekstrak teripang itulah yang kini menjadi buah bibir di masyarakat Indonesia. Banyak pasien berharap sembuh dari penyakit mematikan dengan mengkonsumsi ekstraknya. Di sisi lain banyak pula dokter yang mengidap penyakit tertentu, lalu mengkonsumsi teripang untuk diri sendiri dan merasakan faedahnya. Episode berikutnya, sang dokter menganjurkan-jika tak boleh dibilang meresepkan-kepada para pasien.

Sekadar menyebut contoh, di Jakarta ada dr Pieter AW Pattinama MPH, mantan direktur RS PGI Cikini. Derita panjang akibat serangan diabetes mellitus sejak 1972 akhirnya berujung. Itu setelah ia melakukan terapi akupunktur plus konsumsi ekstrak gamat. Kadar gula darah pria 59 tahun itu semula 500 mg/dl turun menjadi 160 mg/dl dalam 2 bulan. (Trubus, Edisi: Minggu, 02 Juli 2006 17:12:52).

Prof Dr dr Askandar Tjokroprawiro SpPD dari Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga, Surabaya, menegaskan insulin, hormon yang diproduksi sel beta pankreas berfungsi mengatur metabolisme glukosa menjadi energi. Jika jumlahnya berlebih dalam darah, muncullah diabetes. Itu menyebabkan berbagai komplikasi, seperti stroke, katarak, jantung koroner, dan gangren. Penderita diabetes juga rentan infeksi.

Banyak penyebab kaki penderita diabetes mudah infeksi. Askandar mencontohkan, terkena knalpot, lecet akibat sepatu sesak, luka kecil saat memotong kuku, kompres kaki yang terlalu panas. Infeksi kaki mudah timbul pada penderita diabetes kronis yang dikenal sebagai penyulit gangren atau ulkus. Jika dibiarkan, infeksi mengakibatkan pembusukan pada bagian luka karena tidak mendapat aliran darah. Pasalnya, pembuluh darah penderita diabetes banyak tersumbat atau menyempit. Jika luka membusuk, bagian terinfeksi harus diamputasi.

Hal itulah yang dialami M Fuad Hartoro Aji di Jakarta. Kadar gula darahnya 700 mg/dl, kadar normal 200 mg/dl. Setelah menghentikan konsumsi makanan manis, nilai itu perlahan turun ke angka 200 mg/dl. Walau Fuad merasa tenang dengan angka itu, bukan berarti ancaman hilang.

Pada Oktober 2006 ketika sedang menikmati acara televisi, nyamuk mengisap darah di tubuhnya. Akibatnya, kulit pria kelahiran Jakarta itu berbintik kecil berwarna merah. Lantaran gatal, Fuad kerap menggaruknya. Hasilnya, bintik itu membesar dan membengkak dengan diameter 4 cm. Bukan itu saja, bentol itu berkembang menjadi 22 titik disertai kaki menghitam.

Dokter yang merawat Fuad memutuskan untuk mencongkel satu per satu bentol itu. Setelah dua hari rawat inap bengkak memang sirna, tapi yang tersisa luka sedalam 0,5 cm yang tak kunjung menutup. Luka itu juga membuat Fuad tidak bisa berjalan lantaran kakinya membesar dan sakit jika dipijakkan.

Selama satu tahun luka itu dibiarkan oleh Fuad. Pada Januari 2008 temannya, Edi, menyodorkan ekstrak teripang oles dan jeli yang diminum. ‘Saya borehkan ekstrak teripang ke satu per satu luka hingga memenuhi lubangnya,’ kata Fuad. Sedangkan jeli gamat dikonsumsinya 3 kali 2 sendok sehari. Tiga hari rutin mengoleskan jeli teripang Fuad tercengang. Seluruh bekas luka menutup.

Alergi, Diabetes, Herpes, Hipertensi sembuh dengan gamat gold g

Nama                    :     Dr. F. Liana Wanane
Usia                       :     37 tahun
Keluhan               :     Alergi, Diabetes, Herpes, Hipertensi
Jenis Produk     :     gamat Gold-G

Saya, seorang dokter di RSUD Abepura.
Saya memiliki pengalaman-pengalaman menarik yang dialami oleh pasien-pasien saya:

Saya memiliki pasien berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah dan leher. Dia sudah beberapa kali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapatkan kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan Gold-G pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam 1 hari saja.

Saya juga memiliki seorang pasien yang berusia 60 tahun, menderita penyakit diabetes selama 3 tahun. Saya memberikannya 1 sdm Gold-G. Kemudian saya memintanya untuk kembali keesokan harinya untuk memeriksa gula darahnya. Ternyata gula darah yang mulanya 194 turun menjadi 87.

Seorang pemuda yang menderita herpes datang kepada saya. Setelah saya melihat, herpes yang diderita ada di sekitar pundak dan terasa perih sekali. Kemudian saya mengoleskan Gold-G pada bagian pundak yang sakit dan hasilnya rasa sakit hilang, luka pun menjadi kering.

Badan lebih segar dan gula darah normal dengan gamat gold G

Nama                   :      Lailan Basrah
Usia                      :     47 tahun
Keluhan              :     Diabetes
Jenis Produk    :     Gold-G, Cyano Spirulina

Karena mengidap diabetes, seluruh tubuh saya lemas dan bertambah kurus. Badan tidak bisa diajak kompromi, begitu terasa capek dan selalu ngantuk. Setelah saya konsumsi Gold-G, keesokan harinya saya bangun tidur, badan terasa ringan sehingga saya terus konsumsi Gold-G.

Kini saya juga konsumsi Spirulina dan badan saya semakin segar. Sekarang gula darah saya sudah normal.

Demikian sekilas informasi yang dapat saya sampaikan, mudah-mudahan informasi singkat ini bisa berguna buat anda/bagi para penderita diabetes, lailan basran telah memberikan kesakasian ini,  piplihan ada di tangan para pembaca sekalian diabetes bukanlah masalah bagi yang mengerti caranya untuk mencegahnya, yaitu dengan jelly gamat gold-g / jelly gamat luxor tetapi akan bermasalah bagi mereka yang tidak tau cara mencegahnya, oleh karena itu mulailah hidup sehat dengan jally gamat.

UNTUK PEMESANAN SILAHKAN KLIK DISINI

BARANG KAMI KIRIM BARU ANDA BAYAR

 

 

Iklan

About ekstraksherbal

kesehatan

Posted on Mei 22, 2012, in Cara Mengobati Diabetes Melitus and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s